Hello 2019


Assalamualaikum jamaah oh jamaah,

Apa kabar guyssss???? Alhamdulillah gue baik-baik. Yawlaaaaa, udah lama bangeeet dah gue gak update :( terakhir nge share 2017 dong atopilooh. Mon maap yak, ane sibuk bet dah ah. Insyallah tahun ini bakalan sering-sering dah update blog. Padahal nih yee, kegiatan update blog tuh selalu ada dalam reminder dan schedule list w, tapi tetep ajaaaaa lupitaaa eymmm...

Di tahun 2019 ini, gue mau memberikan wajah baru di blog gue ini, ya gak spekta banget sih, tapi yaaa pengen aja share-share hal baru sama kalian tentang beberapa konten yang gue jabarin di bawah ini. Kalo pada nanya kenapa mau ngulik konten-konten ini, karena beberapa tahun terakhir hal ini sudah menjadi lifestyle gue. Berikut list nya, cekibrooottt :


  • Traveling

Yak, traveling sudah menjadi candu bagi gue, bahkan menjadi cita-cita. Gue akan share pengalaman traveling ke beberapa tempat di Indonesia ataupun di luar negeri yang udah gue kunjungin.

  • Review


Ini penilaian gue tentang restaurant, barang, dll. Tentunya itu semua sudah pernah gue kunjungi dan punya ya, jadi bukan hasil ngedenger dari orang.

  • Unek-Unek Kehidupan

Alias curcol wkwkwk , beberapa pengalaman tentang kehidupan gue dalam karir, pernikahan dan pertemanan. Dari cerita ini gue berharap kalian mungkin dapat menemukan sisi pelajaran nya :)

Tiga konten diatas insyallah akan gue share di blog ini, se lengkap mungkin dan se seru mungkin. Semoga kita bisa sharing pengetahuan, pengalaman dan mungkin bisa lanjut menjadi pertemanan. Selamat membaca netizen kuuuuuuuu :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenang masa-masa test food Catering

Balada mau kewong - Episode 1 "mencari gedung kawinan"

REVIEW : Chikal Catering