Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2015

Malaikat Tanpa Sayap

Saat Tahun 2012,

Ini adalah cerita gue setelah beberapa kali mengalami kegagalan cinta (cailah), gue ketemu sama pacar gue sekarang bukan dengan cara yang mudah, sampe akhirnya kita sekarang benar-benar udah jadi satu kesatuan. Buat gue, dia adalah doa gue yang terjawab selama ini, mimpi gue yang jadi kenyataan,amin ya Rabb. Gue baru berani post ini setelah sekian lama gue mengingat kejadian ini.

Cerita nya berawal dari saat gue lagi galau-galau nya sama pacar gue sebelumnya, kenapa galau? nah, nama nya hubungan ada yang nama nya pasang surut juga, ceritanya gue udah sekian lama pacaran sama ini cowo, baru sekarang yang ngerasain dan tahu persis sifat orang itu. Dan seperti hubungan orang-orang pada umum nya, hubungan gue sama cowo ini awalnya indah banget, romantis dan selalu bikin orang iri sama kita, dan lama kelamaan gue tahu gimana kelakuan nya, mulai dari tempramental,labil,egois bahkan playboy banget.
FYI aja, pacar gue sebelumnya ini umurnya udah gak belasan lagi, saat itu doi um…