Romantic Honeymoon at Maya Ubud Resort & Spa


Gue tipe orang yang mikir keras kalo disuruh nginep/stay di tempat-tempat yang jauh dari hingar bingar sebuah kota besar. Gatau kenapa, kayak ada parno-parno berlebihan gitu kalo gak nemu sinyal, tempatnya creepy, atau alasan terkonyol yang akan gue bilang adalah "gue ngeri ada uler atau binatang buas". *sokcantikbanget­čĹÇ

Yak, itu udah jadi mindset gue kalo diajak traveling ke pelosok sebuah daerah. Tapi semua itu berubah ketika gue lagi jalan-jalan ke event tahunan Jakarta Wedding Festival 2016 (JWF) kemarin. Sebelum nikah, kita berdua berniat hunting paket honeymoon di JWF soalnya denger-denger jadi lebih murah dari harga kita kalo mau pesen biasanya. Honeymoon booth biasanya ada di hall paling belakang, gue lupa nama hall nya apa tapi pasti ada di setiap event besar tahunan ini. Akhirnya sampailah kita pada booth-booth yang menawarkan m̶b̶a̶k̶ ̶m̶b̶a̶k̶ ̶s̶p̶g̶  paket honeymoon.

Well, ternyata mayoritas yang buka booth disana itu adalah paket honeymoon ke bali, ada sih yang ke thailand,maldieves,australia atau paket tour naik cruise gitu. Cuma karna budget kita cuman bisa ke bali yaudin fokusnya ke situ ajah wkwkwkw. Awalnya kita sempat ngobrol dan hampir deal mau ambil paket dari The Lokha Umalas eh tapi si ayang beb maunya jalan-jalan dulu liat yang laen. Akhirnya kita ketemu sama booth nya Maya Resorts & Spa.

Ngobrol-ngobrol sama marketing nya si bli Gus Widy, kita bisa dapetin kamar deluxe pool villa dengan harga 5,750.000 buat 3hari2malam di Maya Ubud plus benefit-benefit lain nya yaitu :

Paket yg gue ambil di maya ubud.


Skip skip akhirnya kita deal ambil paket di atas, dan pas tanggal 4 Januari 2017 kemaren gue otw ke Ubud dari legian karena sebelumnya gue udah 3 hari yang lalu sampe di bali bareng temen-temen, rencana nya kita mau pisah abis itu, gue hanimun nah mereka cabut pulang ke jkt. Ada perasaan takut sih pas pilih Ubud sebagai destinasi honeymoon kita. Ubud itu jauh dari pusat kota bali dan disana itu daerahnya banyak sungai dan hutan. Kita agak worry jalanan nya gak bersahabat untuk dilewatin kalo kita abis keluar malem. Tapi ternyataaa disana itu gak se indie itu guys, jalanan nya emang kalo malem gelap karna kanan kiri masih banyak daerah hijau. Tapi Maya Ubud gak jauh kok dari pusat kotanya Ubud. Akhirnya sampailah kita di sini.

Pas sampe kita disambut sama Welcome Drink special disini, perpaduan mangga dan markisa smothie, dua kata, ENDES BANGET!. Rasanya tuh seger banget karena udara siang yang mayan panas, terus dikasih chilled towel buat ngelap muka, ada wangi sereh dan rempah di handuknya menambah kesegaran kita saat itu. First impression yang sukses bikin kita happy banget (ceritanya abis berantem sebelumnya ­čśĆ).

Gerrr segerrr yummmm :)

Setelah proses check in selesai, kita di anter ke kamar pake golf cart (kalo gue gak salah nulis namanya itu) beserta barang-barang kita. "Jauh banget berarti kamar kita" itu yang terlintas dalam benak gue. Ternyata gak jauh-jauh banget siih, cuma kita nya aja diajak keliling Maya Ubud dulu sama Bli nya wkwkwkwk. Dan akhirnyaaaaa, nyampe juga ke tempat p̶e̶r̶a̶d̶u̶a̶n̶  kita berduaaa....

eniii diaaaaa

Pintu masuk dari dalam

Peraduan ahaaaayyyy

Our Privat Pool.........

Sofabed
Wiiiii khannn maenn ̶p̶e̶m̶e̶r̶i̶n̶t̶a̶h̶  ... kita berdua takjub sendiri dan gak sabar buat ".............................." (isi sendiri yeee). Setelah room boy nya selesai nge drop barang2 kita. Tanpa babibu langsung dah pengen berendem..




Unchhhh
Menurut gue Maya Ubud itu cocok banget buat orang yang emang pengen cari ketenangan, inspirasi atau mungkin usaha punya anak wkwkwkw, secaraaa boook ini villa bikin betah banget..... 

Maya Ubud Resort ini luasnya hampir 10.000 hektare, berkali kali lipat luasnya dari Maya Sanur. Kalo kita lebih seneng ngeliat pemandangan alam hijau harus banget cobain Maya Ubud, tapi kalo lo sukanya "beach life" mungkin bisa coba Maya Sanur.

Eniwei, kita juga diberikan free candle light dinner yang kalo lo beli ala carte alias gak termasuk paket honeymoon itu sekitar 2 jetongggg. Waktu pameran di JWF gue gak nyerah buat minta bonus bonus sama marketing nya heuheuheu. Alhamdullillah ya rejeki anak sholehaaa



Our Maincourse


Yang manis manis kyk akuuh

Appetizer

Dessert
Paginya kita berdua mutusin buat ikutan kelas yoga abis itu lanjut sarapan. Kapan lagi gitu lohh, liburan sehat? hahahaha. Ubud terkenal dengan kegiatan Yoga nya. Ditemani sejuknya alam dan sinar matahari...
Breakfast at Mayasari Restaurant

namaste

Yoga Class
Beberapa hal yang harus dilakukan kalau lagi stay di Maya Ubud :
  • Sebenernya kita berdua dapet diskonan buat nyobain "Spa at Maya" sebersar 20% , dimana kalo kata si Bli Gus Widy sih "Spa at Maya" ini terkenal dan menjadi salah satu spa terbaik di dunia. Hazekkk.. udah kebayang gak sih di pijetin dan mandi2 cantik di tepi sungai??  Sayang harganya juga membuat mata merem melek. Gue lupa fotoin price list nya, tapi gue inget banget kalau disana start from 1mio. Tapi gue rasa memang harga gak pernah bohong ya.
  • Lo harus banget cobain Yoga class nya, bagi para yogini wajib banget nih coba. Kapan lg cuy nge-yoga di Ubud!
  • Gak perlu khawatir kalo lo mau main-main ke tengah kota Ubud, karena Maya Ubud nge provide shuttle dari jam 8 pagi - 5 sore. Rutenya dari maya ke museum puri lukisan, dan sebaliknya.
  • Berenang di dua kolam renang nya Maya Ubud, sebagai ajang ria di instagram sisss *astaghfirullah.
  • Nge teh cantik di BAR BEDULU , untuk tamu2 di Maya Ubud bisa dapet free nongski disini di jam2 tertentu.
Stay 3D2N di sini rasanya kuraaaanggg banget, pokoknya owe harus balik lagi dan nyobain spa nya. Bagi para manten baru yang lagi lengket2nya kaya kue pepe, sok geura deh cobain nginep disini. bagi yang belum tau ini nih alamatnya.

MAYA UBUD RESORT & SPA
Jl. Gn. Sari, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571












Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Chikal Catering

Mengenang masa-masa test food Catering

Balada mau kewong - Episode 1 "mencari gedung kawinan"