The Result of My Wedding Rings


Udah baca postingan saya yang INI ? Kalo belom mending baca dulu daripada ga nyambung jeung soalnya eyke mau ceritain yang baru nih. Apa apa apaantuuuh?? kalo sebelumnya share tentang pencarian sang ̶p̶u̶j̶a̶n̶g̶g̶a̶  cincin, sekarang saya mau pamer yang udah jadi neeeeh ehehehehehe.

Syetelaaah sekian bulan aku menanti, akhirnya cincin ̶l̶o̶r̶d̶ ̶o̶f̶ ̶t̶h̶e̶ ̶r̶i̶n̶g̶s̶  jadi jugak. Dari tanggal pertama kali deal, ternyata semuanya tepat sebulan pembuatan. Karena saya dan pasangan orang kantoran yang jadwal kerjanya dari senin-jumat, ̶d̶a̶n̶ ̶j̶u̶g̶a̶ ̶p̶u̶n̶y̶a̶ ̶k̶e̶s̶i̶b̶u̶k̶a̶n̶ ̶s̶y̶u̶t̶i̶n̶g̶ ̶s̶t̶r̶i̶p̶p̶i̶n̶g̶ , kita mutusin buat ambil pas weekend ajah. Cuss lah kita ke KALIEM .

Sesampainya kita terus langsung di sambut sama si mas-mas yang ngelayanin kita sebulan lalu. Kebetulan tokonya sepi, bisa cek n ricek barang nya dengan santai sambil ngemut permen gretongan wakakaka. And I present to you, our beautiful engagement & wedding rings :) 

I can't wait to use this beauty.


Our LOVE :)





Review about KALIEM :
  • Harga awal yang mereka estimasi ke kita berdua pada akhirnya plus sebesar Rp.86.000 karena kenaikan gram dari sebelumnya 3gr menjadi 4gr. Si mas nya memang sudah menginfokan perubahan harga yang akan terjadi nantinya. Jadi siapkan uang buat jaga-jaga kejadian kaya gini menimpa kamu.
  • Hasil design cincin nya persis seperti yang kita mau, dof nya rapih dan grafir dalamnya juga gak ada yang salah tulisan nya.
  • Untuk perak KALIEM menginfokan kalo itu tidak bisa dijual kembali, tetapi di tukar tambah bisa. Berbeda dengan cincin emas yang bisa dijual kembali. Tapi amit-amit ah ceu!
  • FREE bersihin cincin seumur hidup.
  • Untuk ukuran cincin saya dan pasangan PAS , gak renggang atau cacat.
Saya dan pasangan nobatkan KALIEM JEWELRY menjadi RECOMMENDED SELLER. Buat para bridezellia dan g̶o̶d̶z̶i̶l̶l̶a̶  jangan ragu bikin cincin di KALIEM, karena mereka sih menurut gue expert banget soal beginian. Dan juga gaperlu bingung pilih model, dari yang mainstream sama anti-mainstream modelnya mereka punya loh. I wanna say Alhamdulillah.. semoga cincin ini menjadi simbol abadi kami berdua nanti. Amin nya mana penonton??? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : Chikal Catering

Mengenang masa-masa test food Catering

Balada mau kewong - Episode 1 "mencari gedung kawinan"