Will you marry meh?? Flashback to 24 September 2015


Hari itu 24 September 2015, gue sama dia tepat 3 tahun pacaran...

Happy anniversary for us!


3 Tahuun braaayyy :D
Perasaan gak nyangka, ga terasa terus-terusan terngiang-ngiang di benak gue. 3 tahun lalu kita bukan apa-apa, cuma dua orang yang saling mencari cinta yang terbaik, dua orang yang sama-sama ingin lepas dari keterpurukan.

Papitaa, gue biasa manggil dia begitu. Kenapa? ya lucu aja, gue emang kadang-kadang suka mlesetin nama atau sebutan buat orang. Kadang gue juga manggil dia, papoy,papitoy,sayang,pinyo. Dia juga suka manggil gue Mamitaa, mamitoy, pokoknya suka-suka deh. Dari belom jadian emang begitu kita berdua, klik banget....

Eniwei, doi ini sebenernya orang nya diam-diam suka hanyut, eh salah menghanyutkan. Tapiiii kocaknya, mainstream bgt pada akhirnya semua surprise nya dia kasih pasti ketauan sama gue wkwkwk. Tapi bukan berarti gue gak seneng loh ya, malah terharu kadang-kadang *sepik. Itulah yang terjadi ketika dia berniat melamar gue, ngelamar secara personal sih belom sama keluarga besar. Biar kaya di pilem pilem neik, yang cowonya membungkuk terus bilang :


"sayang, will you marry me?" sambil ngeluarin cincin berlian swarovski beli di pasar cikini.


Reaksi cewenya sudah pasti bisa di tebak dong?


"Ohmaigatt, sayang... kamu, sweet bgt sih." ekspresi bibir merekah, mata di kerlip-kerlipin.



"So? would you stay with me? till the end of time"



"OF COURSE I DO BABE" sumringah


Adegan selanjutnya bisa kita tebak juga, ciuman atau pelukan terus guling-gulingan di lumpur....

Ah... sungguh manis,romantis dan amis.. :")

Please, jangan bayangin gue di lamar kaya gitu. Karna gue juga gamau wkwkwk. Too much is not good. 

Sebelum hari jadi kita berdua, dia emang bilang mau ngajak gue makan di tempat yang rada sedikit beda dari biasanya. Emang biasanya gimana ri? Yah, ngemper di warung sate deket rumah, atau makan bebek mak isa di cipinang ehehe. Eh jangan salah, gue mah orang nya mau di ajak susah (baca : emang bokek). Pokoknya calon istri  ̶p̶e̶l̶i̶t̶  idaman deh. 

Jadi ceritanya dia mau ngajak gue candle light dinner di salah satu restoran di daerah Senopati, H Gourmet & Vibes.
Apa? makan malem pas mati lampu? 
eh ampas tahu, maksudnye makan malem romantis. Biasa ngapa2in pas gelap-gelapan sih lauuuu...hahaha
Daaan, kita ternyata ga berduaan, laki gue bilang kalo dua sahabatnya mau ngintilin kita juga makan disono. Jujur aja gue antara tau & gatau kalo Papitaa mau ngelamar gue, walaupun yaa ada rasa-rasa ge er dikit ehehehe. And gue juga masalah sih ga berduaan doang, toh emang kita sering banget ngumpul ber empat kemana-mana.

Jam 5 kita jalan dari rumah, nyamperin dua temen kita di rumahnya di kawasan menteng terus cuss ke senopati. Sempet bingung, karna belom pernah liat nih resto. Muter-muter akhirnya nemu juga tuh tempat, buset dah signange resto nya ketutupan pohonan untung mata eyke jeli. Markir kendaraan terus mau masuk ke dalem. Karna berhubung gue bukan anak gaul jakarte yang suka bolak-balik daerah sini, gue bingung dooong nyari pintu masuknya, celingak celinguk mana dia restoran nya, karna tampak depan hanya ada sebuah butik kosong dan gelap. Seperti pepatah bilang "Malu bertanya, sesat dijalan, kebanyakan nanya, dikira wartawan" :P. Akhirnya gue nanya mas-mas valet.

"Mas, ini H Gourmet bukan? udah ga tutup ya?

"H Gourmet di atas mbak, naik lift ke lantai 3"

"OOOOWALAAH" mulut gue mangap-mangap. Maap kan, aku yg norak ini kawan.

Skip-skip, kita untungnya dapet duduk terus mesen makanan. Gue celingak celinguk liatin restonya, "inimah kagak ada romantis-romantisnya acan". Malam itu, restonya lagi rame bgt karna maklum ini malem nya para anak gahol berkeliaran "Saturday Night". Tapi cozy dan unik sih tempatnya. Mungkin lain kali, mereview tempat buat romantisan lebih di tingkatkan lagi ya sayang.. *liriktajam.

Sembari ngobrol, ketawa-ketiwi. Terus tiba-tiba si Papitaa ngeluarin sesuatu, ternyata eh ternyata dia bawain gue "kado anniv" yang isinya kotak kosmetik yang telah gue incar selama ini, wuhaahaha senang,riang,hari yang kuimpikan *joget. Terus dia bilang 

"Coba dong buka kotaknya " senyum-senyum m̶e̶s̶u̶m̶ 

"Emang ada apa lagi? tanya gue

"Gatau, kali aja ada rejeki laen" celetuk doi.

Gue buka tuh kotak, dan ternyaataaa? isinya kertas koran banyak banget -____-. Gue melirik heran ke dia. Gue terbalikin tuh sampah sampe diliatin orang wkwkwk. Tiba-tiba, there's something "red" among the paper. And yeah, box of ring...

Gue,dua temen gue,Papitaa langsung ngeliatin box itu, terus sambil sok ̶k̶e̶c̶a̶n̶t̶i̶k̶a̶n̶  lugu gue buka dan ada dua cincin manis disitu. Papitaa narik tangan gue, and he said :


"I'm not a perfect person but with you we can make a perfect relationship. So do you wanna be mine and make it comes true" his seriousness..

Ahay mateek


Gue antara kaget,bahagia,u̶d̶a̶h̶ ̶t̶a̶u̶ , plus feel so awkward....

Seketika terdengar suara "Ejieeeeeeee, co cwittt" ah, kalian ini...

Dia ngeliatin gue terus, gue mau becanda "nungguin yaaaa"
ntar malah bete lagi wkwkwk.

Jawaban gue, 

"you knew that this was what I was waiting, yes, I do"

Walapun cincinya sedikit kegedean, but I'm so happyyyyyy... 

I'm Yours Papitaaa...

3 years, and still counting. Minta doanya dari bloggers, supaya kita berdua terus melaju ke jenjang yang lebih serius dan cepet jadi HALAL...... AMIIIIIN 

Bismillah, lancar sampe hari H...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenang masa-masa test food Catering

Balada mau kewong - Episode 1 "mencari gedung kawinan"

REVIEW : Chikal Catering